From: Eka Rosmitalia [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, July 17, 2002 3:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Daily Digest ?

Sorry kalo OOT...

Mungkin lebih tepat kalo pertanyaan ini diajukan ke
moderator mailing list, tapi krn aku nggak tahu alamat
e-mailnya, aku bertanya lewat sini. Bisa nggak kalo
kita ikut miling list ini pake cara daily digest kayak
di yahoogroups? Kalo bisa gimana caranya ?
Karena internet ini fasilitas kantor dan servernya
digunakan bersama, terusterang aku agak nggak enak
kalo nerima begitu banyak e-mail dlm 1 hari. Tapi aku
juga nggak mau ketinggalan informasi yang ada di
balita-anda. Jadi gimana dong, mungkin ada teman-teman
yg bisa bantu saya? :-)

Mama Satria