DEAR BAPAKS & IBUS,
SAYA MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA ATAS KEALPAAN & KESALAHAN KIRIMAN
E-MAIL YANG SEHARUSNYA TIDAK MELALUI E-MAIL INI. UNTUK MAMINYA ECROT TERIMA
KASIH BANYAK ATAS ATTENTIONNYA. SEKALI LAGI SAYA MOHON MAAF.

SALAM,

ITA

                    "Maminya

                    Ecrot"               To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <ecrot@plasa.        cc:

                    com>                 Subject:     Re: [balita-anda] Resep Masakan

                    07/19/02

                    05:13 PM

Dear Ita,

Ma'af sekedar bertanya...
Harus berapa kali diingatkan agar hal-hal seperti ini
jangan diposting ke milist!
Bukankah sudah ditulis jelas dalam email Ibu Neneng:

> Tapi dengan syarat permintaannya harus ke e-mail saya
> langsung (alias
> Japri)
> ==> mailto:[EMAIL PROTECTED]
> jadi jika ada yg minta melalui balita anda mohon maaf
> tidak akan saya
> layani

dan sudah berkali-kali diperingatkan tentang etiket
bermilist!!!
Tolong sekali lagi tolooongg .... kalau minta sesuatu yang
sifatnya khusus ke seseorang silahkan kirim email langsung
ke yg bersangkutan.

Ma'af jika terlalu keras,

~Maminya Ecrot~

On Fri, 19 Jul 2002 17:02:11 +0700
 [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]

> *    Hidangan Daging
> *    Hidangan Kuah
> *    Hidangan Laut
> *    Hidangan Sayur
> *    Hidangan Bakmi
> *    Hidangan Nasi
> *    Kue-kue
> *    Minuman
> *    Sambal
> *    Hidangan Lain-lain
> Tapi dengan syarat permintaannya harus ke e-mail saya
> langsung (alias
> Japri)
> ==> mailto:[EMAIL PROTECTED]
> jadi jika ada yg minta melalui balita anda mohon maaf

----------------- Kemudahan Hosting PlasaCom
Hosting menjadi lebih mudah dan murah dengan keringanan 50% biaya
registrasi mail hosting dan webhosting selama bulan Juli 2002. Klik
http://idc.plasa.com untuk pendaftaran