mungkin lebih bagus pakai sabun sebamed (? sabun buat kulit yang sensitif) atau baby
lotion aja, karena setahu aku sich untuk kulit orang dewasa aja kadang kadang dethol
dapat menyebabkan kulit kering.

-----Original Message-----
From: Nora Situmorang [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, July 23, 2002 2:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Dethol untuk Bayi umur -7bln

Dear Nettters,

Maaf kalau hal in sudah pernah dibahas sebelumnya.
Anak saya (Hana 7bln pada 7July nanti) tangan dan kakinya sering gatal dan
merah-merah.
Kata DSAnya karena gak cocok pakai susu Formula Sapi
tapi gak bisa susu kedelai (muntah terus).
Finally saya kasih dia Susu Enfapro dan sesudah itu gatalnya berkurang.
Hanya saja untuk menghilangkan bekas (karena kulit tangan dan kakinya agak
keras) saya mau kasih Dethol untuk sabunnya tapi saya kwatir apakah emang
sudah boleh untuk bayi seusia Hana.
Dan disamping itu saya pernah juga kasih Caladine Cair.  Tolong infonya
donk bu,
Thanks sebelumnya.

Salam
Mamanya Hana.

PLEASE READ: The information contained in this e-mail is confidential.  If you are not
an intended recipient of this e-mail you must not copy, distribute or take any further
action in reliance upon it and you should delete it and notify the sender.  E-mail is
not a secure method of communication.  P.T. Nomura Indonesia cannot accept
responsibility for the accuracy or completeness of this message or any attachment(s).
This transmission could contain viruses, be corrupted, destroyed, incomplete,
intercepted, lost or arrive late.  If verification of this e-mail is sought then
please request a hard copy.  Unless otherwise stated any views or opinions presented
are solely those of the author and do not represent those of P.T. Nomura Indonesia.
This e-mail is intended for information purposes only and is not a solicitation or
offer to buy or sell securities or related financial instruments.