Mbak Rani, coba baca di Koran Tempo edisi kemarin Selasa 23 Juli 2002, di
halaman suplemen-nya berjudul "INFO" (menyambut hari anak Nasional, halaman
1B).  Disitu ada artikel yang membantu kita (orangtua) memilih mana yang
lebih baik dan terjamin, apakah itu Tabungan, tabungan pendidikan atau
asuransi pendidikan, judulnya "PENDIDIKAN MEMANG MAHAL"

Selain artikel mengenai tabungan dan/asuransi pendidikan diatas, ada juga
artikel bagus:
1. "MENTAL ARITMETIKA DAN METODE KUMON MASUK KURIKULUM: KENAPA TIDAK?"
2. "YANG KAYA BERTAMBAH PINTAR..."

Saya sih mau saja share di sini, tapi kebetulan koran tempo yg online sudah
nggak bisa diakses secara gratis, sedangkan yg ada ditangan hardcopy.

salam

                      Rani  Adhitia

                      Sasti                    To:       [EMAIL PROTECTED]

                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      o.id>                    Subject:  RE: [balita-anda] asuransi

                      22/07/2002 04:26

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Menarik sekali kebetulan saya juga bingung milih Asuransi atau Tabungan
Pendidikan,
ada yang bisa bantu persamaan / perbedaan antara keduanya ?
karena sulit sekali mendisplin-kan diri menabung (  tanpa diganggu untuk
keperluan lain ) untuk biaya pendidikan anak kelak.
terimakasih

http://www.indokado.com/

The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.