Rekan-rekan milist yth,

Apakah diantara rekan-rekan ada yang pernah punya pengalaman melahirkan di
RSIB Budi Jaya ? Kalau ada, tolong dong sharing gimana pelayanannya,
terutama paramedisnya (perawatnya) galak-galak nggak ya ?
Maklum anak pertama....jadi serba takut.....
Saat ini saya sedang hamil 28 minggu, DSOG saya Dr. Jacoeb. Selama ini sih
periksanya di Sammarie dan rencana melahirkannya di RSIB Budi Jaya (atas
rekomendasi Dr. Jacoeb).
Sekalian kalau diantara rekan-rekan ada yang pernah dibantu melahirkan oleh
Dr. Jacoeb, saya butuh sekali sharingnya... lewat japri juga nggak papa
kok...

Maaf kalo kepanjangan...
Sebelum & sesudahnya saya ucapkan terima kasih.....