From: Roza [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, July 24, 2002 10:40 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Resep Masakan - utk mba Neneng Purwanti

Maaf yach...terpaksa lewat "Jalum" soalnya saya sdh kirim sampe 2 kali ke
"Japrinya" mba Neneng u/ minta dikirimin Resep Masakan yg pernah ditawarkan
lewat milis ini ...tetapi....ngga pernah dikirim / dibalas oleh mba
Neneng.....e-mail yg saya kirim ngga mental...dari e-mail saya ada
pemberitahuan bhw e-mail saya tsb sdh diterima ....
Tolong donk di info...bila tidak bisa kirim resep tsb.....jadi kita ngga
nunggu2 nich...

thank's sebelumnya..sekali lagi bapak2...ibu2...maaf yach...mengganggu.....

salam,

Rosa

http://www.indokado.com/