From: Alivia Yulfitri [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, July 24, 2002 2:28 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] suara serak

Justru itu ibu lilis..
saya diamkan ternyata sampe 3 hari ini, masih serak juga, padahal sudah
tidak nangis lagi.
bahkan jadi baik..;) (Mungkin tau akibatnya nangis, jadi sakit..;) ).
Apa tetap akan kembali dengan sendirinya juga?saya khawatir malah beneran
sakit..tapi makan,dll masih lancar.
Oh iya, kebetulan waktunya imunisasi(sudah lewat 1minggu sih), apa tidak
pa-pa diimunisasi?
mohon sharingnya lagi..;)
terima kasih,
mamanya sadida