Sebelumnya saya mohon maaf, kepada semua rekan yang telah membantu, karena
saya tidak menyertakan file data sebagai contoh.
Masalah saya tersebut telah dapat saya selesaikan dengan saran dan bantuan
rekan-rekan semua.
Untuk itu saya haturkan banyak terimakasih & success selalu untuk forum
belajar-excel, khususnya untuk mbak siti_vi, thanks.
Salam dari saya.

Pada 26 April 2010 15:03, <diko6...@yahoo.co.id> menulis:

> Nach berarti kalo begono Pak Alwi harus attached file samplenya.
> Atau masalahnya sudah tertangani. Kasih comment-nya dunx.......
>
> Biar gak dua kali sepuluh bagi dua kali sepuluh
> Alias Cepek dech..........xi..xi...xi.........
> --
> Wassalam,
> dik☻6178
>

> On Mon, 26 Apr 2010 12:16:31 +0700, siti Vi
> <setiyowati.d...@gmail.com<setiyowati.devi%40gmail.com>>

Kirim email ke