sebenarnya telah terjawab sendiri : (kutipan email pak heru mul, dipertegas)
  "nilai rata-rata dibulatkan (KE ATAS)
   menjadi tanpa pecahan (bilangan bulat)"

Rata-rata saja
RataRata = Average(J4:K4)

RataRata dibulatkan ke atas dlm menjadi bilangan bulat
=ROUNDUP(RataRata, 0)

atau rumus dapat ditulis Langsung tanpa melalui variable (cell perantara:
RataRata)
=ROUNDUP(AVERAGE(J4:K4),0)

Truss.. misalnya mau langsung jadi kata kata :

=*INDEX($B$1:$B$10*,ROUNDUP(AVERAGE(J4:K4),0)*)*

Begitulah proses membuat Mega Formula, yg lebih gampang dimulai dari ceruk
terdalam lebih dulu
seperti baru saja dipraktikkan...

kutipan dari ModsNote
"Menyempatkan mencari-cari diposting yang lalu adalah satu kebijakan yang
penuh kebajikan",
tambahan:
bukan karena ke-bujuk lalu ke-bajak sal gak kena-bijik... he he bercanda ..

bijik di bhs jawa = "menyerang dengan kepala / tanduk-nya"
(misal kerbau sapi wedus itu suka mem"bijik" pengonnya

*

*

Kirim email ke