Permohonan "dikabulkan"  (walaupun jawabannya salah.. lihat lampiran)

Kepada para members yg saat ini sedang hanya bisa mengakses terbatas (di
web)
maupun melalui di device yg gak bisa membuka Lampiran Excel Spreadsheet),..
kami mohon maaf sekecil-kecilnya; karena diskusi khusus topik ini cuma
begini:
tanya:  "Mohon bantuan !"
jawab: "bantuan diberikan ! (walaupun mungin salah)"
gak seru ya !
kalau nantinya  *"kumpulan tanya-jawab jadi diterbitkan bukunya: pasti ndak
laku ya.*.
talk-show di tv model begini,  juga ditolak (gak ada sponsor yg mau dukung)
he he bercanda.. peace.....

*2012/1/7 depi Hariyanto <depi.hari_ya...@yahoo.co.id>

> Ysh. Master Excel,
> semoga menjumpai para master dalam keadaan prima.
> mohon bantuannya untuk data saya terlampir.
> atas bantuannya saya haturkan terima kasih
> salam
> dep_har
>
> ======================================
> Mod Note:
> Ada dua hal yg Pak Depi tidak ikuti rules-nya:
>
> 1.
> SUBJECT: "MOHON BANTUAN"
> tidak mengindikasikan masalah apapun.
> (lihat peraturan milis)
> Jika hal ini dianggap sudah benar, maka di milis
> [...]
*
*

Kirim email ke