Berarti variable anda yg bernama TANGGAL_EXPIRED itu
harus berupa data: tiga buah angka  (angkaTAHUN,  angkaBULAN dan
angkaTANGGAL
(bgmana ya cara membuatnya 1 variable berisi 3 bilangan ??)
saya tebak sebelum bertanya, anda belum mencobanya dulu..

x = DateSerial(*2011, 04, 15*)
menghasilkan x = data DATE  bernilai *15 April 2011  *

Cobalah membuat sebuah prosedur sepeti ini, dan jalankan
(jangan hidupkan Option Explicit)
Kemudian Lihat apa yg dihasilkan oleh messageBox nya

Sub MencobaFungsiDateSerial()
   VariableKu = *DateSerial(2001, 12, 23)*
   MsgBox Format(VariableKu, "dddd, dd MMM yyyy")
End Sub

Kirim email ke