berhubung dlm topik ini banyak sekali file "terbilang" yg dikirimkan oleh
para penanggap, kita perlu tahu: file yg mana yg anda pakai

bisakah di tunjukkan dengan jelas, atau dilampirkan ?
atau paling tidak kutipkan full text ex Prosedur UDF nya ?
(makronya)

sekedar komentar

sebanarnya "terbilng yg baik" tidak perlu menuliskan "RUPIAH" secara
hard-coded didalam UDF nya
karena para pengguna bisa menambahkan sendiri sesuai keperluan
Mosa;nya =Terbilang(A1) & " Rupiah"

Lha mosok* mengukur panjangnya jalan*, hasilnya harus dikatakan :
*"hasil pengukuran jalan XFG = limaribu empat ratus dua puluh tiga  RUPIAH
 !!"*
aya-aya wae si programer...

Kirim email ke