 From: i Haps <hapsari.stlizb...@gmail.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, February 1, 2012 4:59 PM
Subject: Re: [belajar-excel] vlookup dengan dua kriteria

Setelah "pengejaran dari" boss mereda, dan anda punya waktu yg agak santai
mari kita duduk manis mencoba lagi SUMPRUDUCT
=SUMPRODUCT( ($C$5:$C$13=J5) * ($D$5:$D$13=K5) * $E$5:$E$13 )

atau kalau di excel 2007/1010 bisa cobalah fungsi BARU: SUMIFS
=SUMIFS( $E$5:$E$13, $C$5:$C$13, J5,  $D$5:$D$13, K5 )

( kebetulan kolom E adalah data type Numbers (Bilangan) )

Lilhat Lampiran ...

selain pakai sumproduct;

2012/2/1 dimas ricky <dimasr1...@gmail.com>

> [...]

Kirim email ke