Hai Daniel,

Mungkin seperti ini:
1. Drop down list akan muncul pada saat cell yang berisi dorp down list
dipilih
cell A1, maka dropd down list tidak akan muncul, kecuali cell D7 ditunjuk
kembali

2. Ada objek yang dihide, sehingga drop down list yang berupa objek juga
ikut ter-hide

3. File yang anda gunakan korup.. coba pilih opsi repair pada saat membuka
file

Semoga salah satu cara di atas ada yang sesuai untuk kasus anda.

Wassalam,

-Miss Jan Raisin-

Kirim email ke