eh formulanya belum disertai pembalikan operator comparison nya

Formulanya diubah, dari :
          =Date(  Year( Now() )  ,  Month( Now() )  -  (  Day(F2)<Day(
Now() )  ) ,  Day(F2))   )
menjadi :
          =Date(  Year( Now() )  ,  Month( Now() )  -  (  Day(F2)>=Day(
Now() )  ) ,  Day(F2))   )

juga yang dari :
         =Date(  Year( Today() )  ,  Month( Today() )  -  (
Day(F2)<Day( Today()
)  ) ,  Day(F2))   )
menjadi :
         =Date(  Year( Today() )  ,  Month( Today() )  -  (
Day(F2)>=Day( Today()
)  ) ,  Day(F2))   )

tidak ketinggalan juga yang dari :
        =Date(  Year( *$Z$1* )  ,  Month( *$Z$1* )  -  (  Day(F2)<Day( *$Z$1
* )  ) ,  Day(F2))   )
menjadi :
        =Date(  Year( *$Z$1* )  ,  Month( *$Z$1* )  -  (  Day(F2)>=Day( *
$Z$1* )  ) ,  Day(F2))   )

maaf ya...

2013/10/25 Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>

> [...]
> melakukan kalkulasi. Jadi, sebaiknya hasil fungsi Today() apalagi Now(),
> disimpan disebuah cell diluar tabel. *Misal di cell Z1 sheet Before.*
> Jadi di Z1 itu diberi formula :
> =Today()      [jangan Now() deh, wong butuh ketelitiannya hanya sampai
> satuan hari saja kok]
>
> Lalu formula diatas diubah menjadi :
> =Date(  Year( *$Z$1* )  ,  Month( *$Z$1* )  -  (  Day(F2)<Day( *$Z$1* )
> ) ,  Day(F2))   )
>
> kira-kira begitulah...
> So, apa sudah beneran tepat milih VBA yang pasang formula begitu ? yakin

Kirim email ke