pak kid

ini file yang sudah saya upload ke dropbox pak

https://app.box.com/s/qncxvjrol1ec1daegqpl

scrip yang hasil rekaman jangan diketawa'in ya pak kid.
heheehhe..

mungkin ada temen2 yang berkenan mengganti scrip yg hasil rekaman dengan scrip
yang lebih simpel monggo...

salam
lb

Pada Selasa, 13 Mei 2014 22:36, "'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]"