Ikut urun solusi....

Kalau susunan no barcodenya boleh tidak urut mungkin SQL ini bisa membantu,
SELECT a.Faktur, a.Tanggal, a.No_PO, a.Sales, a.Customer, a.Nama_Barang,
a.Harga, a.Barcode_1 FROM [Sheet1$] AS a
UNION ALL
SELECT b.Faktur, b.Tanggal, b.No_PO, b.Sales, b.Customer, b.Nama_Barang,
b.Harga, b.Barcode_2 FROM [Sheet1$] AS b
UNION ALL
SELECT c.Faktur, c.Tanggal, c.No_PO, c.Sales, c.Customer, c.Nama_Barang,
c.Harga, c.Barcode_3 FROM [Sheet1$] AS c
UNION ALL
SELECT d.Faktur, d.Tanggal, d.No_PO, d.Sales, d.Customer, d.Nama_Barang,
d.Harga, d.Barcode_4 FROM [Sheet1$] AS d
UNION ALL
SELECT e.Faktur, e.Tanggal, e.No_PO, e.Sales, e.Customer, e.Nama_Barang,
e.Harga, e.Barcode_5 FROM [Sheet1$] AS e
ORDER BY FAKTUR

spasi kosong pada judul diganti dengan tanda "_"
Pada Sheet1 file split kolom SQL, sel kosong pada kolom barcode bisa
disembunyikan dengan mencabut centang blanks.

Bagaimana meletakkan (copas) Stetament SQL di atas..pernah dijelaskan secara
panjang lebar oleh Pak Zainul Ulum

Potongan file dan file SQL nya terlampir.

Salam,

HK

On Tuesday, 2 September 2014, 14:09, "'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com