Dear para Master dan Excel Lover,

Assalamu'alaikum dan salam sejahtera untuk kita semua. Saya ada
persoalan ttg Excel yang butuh bantuan para master di sini sbb (ini
ilustrasinya dlm lampiran):

Saya ingin mencari kandidat terbaik dari beberapa kandidat pegawai
yang melamar kerja di kantor saya (contoh aja, kantor sih blm punya :)
) dan saya punya pembobotan utk setiap requirement yang saya butuhkan
dari seorang kandidat. Nantinya, hasil pembobotan tsb ingin saya
tampilkan dlm sebuah grafik.

Kemudian, dari tiap kandidat yang melamar kerja, saya ingin
menampilkan dalam 1 sheet grafik perbandingan tiap kandidat, sehingga
saya dapat memilih yang terbaik (semacam decision making project).

Saya mohon bantuannya dalam pembuatan proyek tsb dari para master dan
pecinta Excel di grup ini. Pakai formula atau macro tidak masalah.

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum.

--
Jabat hangat,
Edhie Wibowo

"Vision Shows the Way, Passion Sustains the Journey"

  • [belajar-excel] Ask - P... Edhie Wibowo edhiewib...@gmail.com [belajar-excel]

Kirim email ke