Dear Pak Subroto.

Coba dikirimkan contoh permasalahannya menggunakan file excel. mungkin akan
mendapatkan jawaban yang sangat berbeda dengan apa yang kita pikirkan.
Saya pernah bertanya tentang lookup dengan banyak kreteria, pikiran saya ya
lookup dan countif, ternyata dengan mudah digunakan formula sum dan
sumproduct,
Mungkin saja permasalahan pak Subroto dapat diselesaikan member B-Excel
menggunakan formula lain yang tidak nyambung di pikiran saya.
Kalau berkenan mohon memberi contoh permasalahan di file excel.

Salam
NangAgus

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

>  Dear Pakar Excel,
>

> Gimana vlookup nilai maximum ?
>

> Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya, dan saya mohon maaf apabila
> ada kata-kata yang kurang berkenan
>

> *Terima Kasih*
>

> *Matzen*

  • [belajar-ex... 'Subroto, Matzen' matzen.subr...@akzonobel.com [belajar-excel]