Asalamualaikum warahmatullah,

Kepada member be Excel,
Kira-kira enakan mana yaa, menggunakan menu bar pada user form dengan
menggunkan ribbon buatan sendiri.
karena selama ini saya menggunakan Ribbon, yang selalu siap digunakan
(karena sudah nampak di layar excel) sedangkan user form haus dipanggil
dahulu,
share dong mana yang lebih mudah (tentunya ini relatif)

terima kasih,

Wasalammualaikum warahmatullah

Nang

belajar-excel@yahoogroups.com>:

> kelupaan,
>
> File tersebut dibuat untuk office 32 bit (waktu itu baru pakai xl2007 yang
> semuanya 32 bit).
> Untuk pengguna office 64 bit, sesuaikan deklarasi fungsi-fungsi API agar
> sesuai dengan deklarasi fungsi API 64 bit.
>

> ;)
>
> Wassalam
> Kid.

Kirim email ke