https://overview.mail.yahoo.com/mobile/?.src=Android
 Dari:"'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]"
Tanggal:Jum, 27 Mar 2015 pada 10:26
Judul:Re: Re: [belajar-excel] memberikan peringatan pop up msg

 Wa'alaikumussalam wr wb

0. file lampiran tempo lalu tidak menggunakan VBA, btw, selamat belajar VBA.

1. data bertipe numerik (bukan sekedar berisi angka-angka maka pasti bertipe
numerik loh ya) bisa di-format agar tampak di mata user menjadi sesuatu yang
lebih informatif. Format ini ada di format cells -> tab Number -> tab Custom,
jadi bisa menyusun format sendiri.

2. output menggunakan pivot table dengan sumber data pivot table (pivot table
data source) dari tabel data di sheet sebelahnya. Pemanfaatan fitur Excel Table
akan membuat area data yang dinamis tetap terikat sebagai sebuah object table.
Maka pivot table akan terkena imbas baik berupa dinamisnya pivot table data
source.

;)

 Wassalamu'alaikum wr wb