wa'alaikumussalam wr wb

Kenapa datanya tidak disimpan dalam 1 sheet saja ?
Atau setidaknya disetiap sheet disusun sebagai tabel dengan mengikuti
kaidah tabel sederhana yang baik yang mengikuti kaidah tabel database ?
ndak kebayang kalau data disusun seperti itu lalu menggunakan fungsi
Indirect di banyak cells di sheet outputnya, maka Excel akan dikatakan
lemot.

Wassalamu'alaikum wr wb

belajar-excel@yahoogroups.com>:

>  Assalamu'alaikum.
>
> Mohon Maaf sebelumnya jika subjek kurang tepat, karena saya bingung
> mencari yg pas dengan kasus saya.
>
> Bagaimana cara menampilkan Nama Toko beserta tabel No dan Ket dengan
> mengacu Sheet 1,2,3. Misal Data saya rubah menjadi 3, maka akan menampilkan
> nama Toko C beserta isi dari variabel No dan Ket. File terlampir
>
> Terima kasih banyak atas solusinya.
> Wassalamu'alaikum

  • [belajar-excel] V... ris ha har1sn.ex...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... hendrik karnadi hendrikkarn...@yahoo.com [belajar-excel]