Assalamu'alaikum
Master Excel yang Baik,
Saya ingin menanyakan bagaimana cara memberi reminder bahwa pada saat
operator/admin komputer menginput/ketik suatu data yang salah, bisa
diberikan/ditunjukkan kesalahan tersebut terjadi pada tanggal berapa dan
tulisan salah input/ketik (misalnya kita info tersebut pada bagian akhir dari
urutan tanggal).
Berikut filenya (terlampir), file ini maksud mengikut suatu data yang tidak
boleh lebih kecil dari data sebelum (harus naik) dan bisa kah pada saat data
tersebut kita spilt ke mingguan akan tidak bisa dihitung jika pada range minggu
tersebut ada data yang lebih kecil dari data sebelum atau misal seharusnya data
tersebut isi ada 4 digit, tetapi diketik menjadi 2 digit.
Terima kasih sebelum dan semoga mengerti penjelasan tersebut, sebenarnya data
ini sudah diberi pencerahan oleh Mr. Kid pada saat saya menanyakan jumlah kerja
mingguan atau bulanan, ternyata diactual ada kesalahan pada saat admin
menginput/ketik tersebut dan oleh forlmula tersebut tetap bisa dihitung. Dalam
file ini saya menggunakan data dalam satu minggu saja.

WassalamSamsudin

  • [belajar-excel] Meng... Samsudin Sam samsudinort...@yahoo.com [belajar-excel]

Kirim email ke