Dear mas fajar

Itulah sebabnya di komunitas kita ini disarankan untuk memberikan contoh
soal dalam bentuk file excel. Karena ternyata penjelasan mas hendrik belum
mampu dicerna secara umum buat mas fajar. Secara umum ini artinya sheet
bisa dimana saja, bahkan lintas file pun bisa.

Monggo dibuat soalnya dan disertakan jawaban yang diinginkan, Insya Allah
rekan-rekan akan membuatkan rumusnya.

Terima kasih
Susilo

Pada tanggal 15 Sep 2016 17:30, "Fajar Fatahillah fajar.fatahil...@yahoo.com