Hai Roni,

Jika kasusnya saat pakai userform (seperti saat memanggil userform
tertentu)
Bisa dilampirkan script :
1. dalam userform yang dipanggil, terutama di prosedur event initialize,
activate, deactivate, terminate, dan query close (yang ada saja, kalau ada
2 dari sekian itu, kedua prosedur itu yang dikirim ke milis)
2. script prosedur yang memanggil userform tersebut jika ada lebih dari 1
prosedur yang memanggil userform tersebut.

Ada baiknya, juga dilakukan pemeriksaan, untuk menghapus semua baris untuk
load dan unload userform, sehingga bersisa baris untuk show userform saja

Jika kasusnya BUKAN karena userform, coba di update ulang si MS Office nya.
Andai setelah update ulang masih muncul, coba rollback sistem (Windows) ke
restore point yang tidak memunculkan error.

Regards,
Kid

belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Saya punya file vba excel ketika digunakan muncul Run Time Eror 75.
>
> Kira2 kesalahan yang harus saya perbaiki terletak dmn. makasih

Kirim email ke