Yth. Mr. Kid

 Mohon pencerahannya atas vba merger file tersebut.
 Saya coba terapkan pada beberapa file yang berisi banyak sheet, belum berhasil.
 kondisinya :
 - saya punya 30an file workbook dengan 20 sheet tiap workbook (nama tiap
sheetnya SAMA antar workbook).
 - saya ingin menggabungkan data yang ada pada sheet "Nilai per DM" pada setiap
workbook tersebut ke dalam workbaru baru.
 - saya coba dengan vba merge file punya Mr. Kid belum berhasil. coba saya cari
di kode vba yang menunjukkan rujukan untuk nama sheet sumber ("Nilai per DM")
belum ketemu - kalau di file Mr. Kid , nama sheet sumber tiap workbook kan
"Sales" ..

 mohon kiranya diberi tahu, di bagian mana dari kode vba merge file tersebut
yang mesti disesuaikan ..

 terima kasih

Kirim email ke