salam kenal, dan terima kasih atas respon dan solusinya Masta Mr Kid,

untuk point : 1 dan 2 (Object table), apakah maksudnya saya memanfaatkan
VBA?? (wahhh pengetahuan saya msh sangat minim tentang VBA)... mungkin saya
hrs baca2 lagi diskusi2 tentang VBA dikasus2 sebelum2nya... atau bpk ada
referensi link atau ebook cara belajar VBA untuk pemula spt saya.
untuk point step 3 sd 6 akan saya terapkan di worksheet saya.

terima kasih

Pada 6 Oktober 2017 13.32, 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel] <

  • [belaja... Pak Cik Lukman pakcikluk...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]