Dear Susilo Pratama,

Maaf OOT.

dalam permintaan di excel:

contoh hasil deskripsi,bagiaman jika dimassukan ke rumus
ananda baik dalam memahami karakter , perlu pendampingan dalam bisa menghitung

Menurut panduan penilaian oleh pendidik dan satuan pendidikan, tidak boleh mengandung frasa yang benilai kontras (untuk tingkat SMP cetakan ketiga tahun 2017 terdapat pada halaman 55). sekedar saran agar buku tersebut dibaca kembali secara keseluruhan.
salam.
Nang Agus.