Wa'alaikumussalam wr wb

Hai Wahyu Eko,

Pada contoh, mulai Kamis, 05-Oct-2017 08:00, lama produksi 84 jam (3.5
hari) menghasilkan Selasa, 10-Oct-2017 08:00
Berarti jika mulai Kamis, 05-Oct-2017 09:00, lama produksi 84 jam (3.5
hari) menghasilkan Selasa, 10-Oct-2017 09:00 ya ?
Artinya, jam pertama saat line produksi kosong, iya gak ?

Jadi,
Kalau mulai Sabtu, 07-Oct-2017 08:00, lama produksi 12 jam, menghasilkan
Senin, 09-Oct-2017 08:00 bukan Sabtu, 07-Oct-2017 20:00, betul demikian ?
Kalau mulai Sabtu, 07-Oct-2017 08:00, lama produksi 13 jam, menghasilkan
Senin, 09-Oct-2017 09:00
Kalau mulai Senin, 09-Oct-2017 08:00, lama produksi   1 jam, menghasilkan
Senin, 09-Oct-2017 09:00
Mulai Sabtu, 07-Oct-2017 20:00 sebenarnya adalah mulai Senin, 09-Oct-2017
08:00, begitu kan ya...

Wassalamu'alaikum wr wb
Kid

  • [belajar-excel] Menc... Wahyu Eko abi_esc...@yahoo.com [belajar-excel]
[...]