Assalamualaikum,
Sebelumnya salam kenal teman2.Saya mau tanya apakah ada rumus excel yang bisa
dipakai untuk case berikut.Saya kerja d perusahaan distributor yang punya
banyak outlet customer, outlet itu sering transfer langsung ke rekening
perusahaan, tanpa ada konfirmasi ke kami, kami kesulitan mencari nilai tersebut
terbayarkan untuk invoice yang mana. Kalau bayar cuma 1 invoice saya pikir
gampang langsung ctrl+f saja nilai tersebut terhadap semua invoice yang
terbit.Masalahnya jika outlet nya bayar untuk 2 atau lebih invoice, apakah ada
rumus untuk mencari kombinasi nilai invoice tersebut.Mohon bantuannya kira2
pakai rumus atau kombinasi rumus apa?
Terima Kasih,Sugandani
  • [belajar-exce... Sugandani Ajuniawan sugandani.g...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: [bel... nangagus nanga...@gmail.com [belajar-excel]