Hai Netty,

Coba seluruh records di kolom tanggal yang dirujuk oleh pivot data source
dibuat memiliki format number yang sama.
Misal, slicer tanggal pada pivot table yang merujuk ke area range A1:A17
dengan kolom A adalah kolom tanggal yang ditampilkan dalam slicer.
Blok kolom A (seluruh baris di kolom A), atur format cells tab Number,
pilih Date atau custom dengan tampilan format DD-MMM-YYYY
Kemudian lakukan refresh all (ribbon atau menu DATA -> grup menu
Connections -> klik icon Refresh All).

Regards,

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Dear Para master,
>
> Mohon bantuannya para Master disini.
> Saya ada kesulitan  cara mengganti format angka ke nama bulan di slicer,
> menu apa yang harus saya klik?, sedangkan di source data sudah tersetting
> format date namun saat di slicer jadi berubah ke format angka seperti
> dibawah ini.
>
> [image: Inline image]
>
> atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih
>
> salam,
> Netty

  • [belajar-excel] ca... Netty Wuryanti netty.wurya...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar-... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]