Assalamu'alaikum wr.wb
selamat sore para suhu, mohon maaf menggangu jika berkenan melihat masalah yg
saya hadapi dibawah
berikut penjelasannya.

For i = 1 To X
                For j = 0 To 1
                    For k = 0 To 3
                       x (0) = ((80 + (400 * j) + (944.8517 * (i - 1))))
                       y (1) = ((466 - (120 * k)))
                       z (2) = 0
                  next k
              next j
       next i

 saya punya kode diatas dalam VBA, yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana
membatasi nilai j dan k

 dengan kontrol nilai Jumlah

karena kalo seperti diatas hasilnya jadi misal X = 3 berarti i = 1 to 3

 nilai j ber gerak dari 0 ke 1 sebanyak 3 kali

 bergitu juga nilai k bergerak dari 0 ke 3 sebanyak 3 kali

 yang saya pengen adalah misal X = 3 berarti i = 1 to 3
 si nilai j bergerak 3 kali tapi "ISI ARRAY" nya nya bukan Array nya,
 jadi nilai  j  tu (0,1, 0 lagi ) karena dibatasi i = 3

 nilai k (0, 1, 2) karena dibatasi i = 3

 maaf jika pertanyaanya kurang jelas, semoga bisa dipahami. Jazakallah khair
sebelumnya

 Wasslamu'alaikum warahmatullah wabarokatuh

  • [belajar-excel] VBA Fungsi Fo... prasaja_sat...@yahoo.com [belajar-excel]

Kirim email ke