Asalamualaikum warahmatullah,

Mas Kid, mungkin mengurutkan berdasarkan kolom km, tapi ini hanya mungkin lho yaa....

di file terlampir saya belum bisa mengurutkan AA, BB, CC, DD bagaimana cara mengurutkan kolom tersebut?

Tentunya semua lebih mudah dikerjakan dengan pivot.

dapatkah dibuat formula untuk uniq data dan hasilnya urut , sedangkan datanya amburadul?

terima kasih

wasalamualaikum warahmatullah

KenangAgus