Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepada Para Master dan Anggota Milis. Tolong dibantu. Bagaimana rumusnya
jika saya ingin mengisi kolom K sampai dengan V secara otomatis TANPA
menggunakan kolom W (KLP USIA). Selama ini kolom W (KLP USIA) merupakan
kolom bantu dalam mengisi kolom K sampai dengan V. Saya rasa akan lebih
praktis jika tidak usah menggunakan kolom W sebagai kolom bantu.
Selengkapnya lihat lampiran.

Atas perhatian dan bantuannya diucapkan terima kasih

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

  • [belajar-excel] Rumu... Cari Kebenaran cahayailm...@gmail.com [belajar-excel]

Kirim email ke