Dear Pak Hendrik,

Bolehkah saya minta password file ini?
Agar saya dapat mempelajari isinya......

Terima kasih

Regard

KenangAgus

On 01/02/2018 23:08, hendrik karnadi hendrikkarn...@yahoo.com [belajar-excel] wrote:
Dear Be Excel,

Selamat malam....
Terlampir adalah file Calendar Add_Ins (.xlam) untuk Excel 2007 - 2016, yg sy dapat dari internet (free). Sy sdh tes/masukkan file tersebut sebagai Add_Ins di Excel 2010 dan 2013 (32 dan 64 bit) dan teman saya juga sdh mencobanya untuk Excel 2016. Semuanya berhasil.

Salah satu keuntungan Calendar Add_Ins adalah kita tinggal memilih tanggal melalui calendar tanpa harus memikirkan reg formatnya dan tanpa repot mengisi link address, krn tanggal langsung diisi pada sel yang ditunjuk.

Untuk teman2 yang belum pernah mengaktifkan Add_Ins file, caranya adalah sebagai berikut: - Klik Icon Developer untuk yang sdh menggunakan macro sedangkan untuk yg blm harus menambahkannya terlebih dahulu pada Ribbon.
- Klik Add_Ins
- Klik Browse untuk mengcopy file dibawah ini(setelah didownload).
- Setelah itu klik ok, maka akan tampak icon Calendar pada menu (Ribbon).

Salam,
HK

Sent from Yahoo Mail on Android <https://overview.mail.yahoo.com/mobile/?.src=Android>

  • Re: [belajar-exce... Nangagus nanga...@gmail.com [belajar-excel]