Terima kasih banyak Pak Kid dan Pak Zainul.

Terus terang kepala saya tambah pusing, hehehehe

saya akan coba lagi dari awal menggunakan cara pertama seperti saran Pak
Kid dan Pak Zainul yaitu menggunakan SQL saat external data, dengan
langkah2 yang sudah di jelaskan Pak Kid.

Mohon kiranya tidak bosan2 dalam memberikan bimbingannya kalau saya temui
masalah lagi

Terima kasih

  • Re: [belajar-exce... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
[...]