Hai Saputro,

Coba di Excel Options -> page Advanced -> bagian Data -> centang item
Disable automatic grouping date/time blabla gitu
Kemudian coba buat pivot table baru.
Pada pivot table lama (yang sudah ada) : klik kanan field yang ada di
bagian row atau column yang dimaksud sebagai datetime -> pilih Ungroup

Regards,

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Selamat pagi semuanya,
>
> Mohon bantuannya, saya menggunakan excel 2016. Hanya saja kolom Date waktu
> di buat pivotnya yang muncul malah bulan. Contohnya kalau di source
> document nya di tulis tanggal 20/02/2018 maka hasilnya adalah February.
> Sudah saya coba setting di number format tapi tetap tidak bisa.
>

> Terima kasih

  • [belajar-excel] P... Stephen Saputro stephensapu...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... Nofiyar Fiarpier nofi...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]