Assalamualaikum wr.wb. Selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua.
Perkenalkan saya member baru. Saya sangat berterima kasih kepada Pak Sofyan
Efendi atas hadirnya milis ini. Sangat membantu sekali bagi yang akan mencari
ilmu. Kemudian saya mohon bimbingan dan petunjuknya dari para pembimbing
(Moderator) : Pak Muhammad Aksan Kurdin, Pak Haer Talib, Pak Dr.-Ing. Alexander
Halim, Pak Mr. Kid, Pak Dwint Ruswanto dan Pak Anton Suryadi serta rekan-rekan
senior semua. Semoga menjadi ilmu yg bermanfaat dan amal jariyah bagi kita
bersama. Aamiin. Wassalamualaikum wr.wb. :D
  • [belajar-excel] Salam Kenal :... febriansety...@yahoo.com [belajar-excel]

Kirim email ke