From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
Sent: 28 Maret 2018 3:23
To: BeExcel
Subject: Re: [belajar-excel] Setting macro selalu berubah-rubah

Mungkin ada group policy yang diterapkan oleh admin kantor untuk set macro
disable. Setting ini menjadi default setiap kali komputer dinyalakan.
Coba ditambahkan trusted location tertentu (folder berisi file ber-VBA) di
Excel Options. Bisa dilihat di blog milis
disini<http://b-excel.blogspot.co.id/2013/06/belajarvba-000-kenalan.html>.

tio.ad...@ptssb.co.id<mailto:tio.ad...@ptssb.co.id> [belajar-excel]
<belajar-excel@yahoogroups.com<mailto:belajar-excel@yahoogroups.com>>:

Komputer kantor Mr. Kid..