Hai Maknawiyah,

Andai regional setting komputer Anda adalah English dan data Anda
menggunakan titik sebagai pemisah desimal, berarti klop bahwa locale
komputer dan locale data adalah sama, yaitu English. Dan formulanya bisa
begini :
=b4 * c4 / 1440
atau supaya lebih jelas
=b4 * c4 / 24 / 60

Andai regional setting komputer adalah Indonesian, sedangkan data
menggunakan titik sebagai desimal (pakai locale English), maka ada
perbedaan locale antara kompter dengan data. Formulanya jadi panjang,
seperti ini :
=Substitute("0:"&b4;".";":")*c4

Regards,

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Dear All
>
> Mohon Bantuannya atas case saya sebagai berikut, saya membuat perhitungan
> waktu finish dalam berlari tetapi rumus yang saya pakai terlihat *boros *mesti
> melalui beberapa tahap, mohon untuk bisa dibikin se simple mungkin,
> terlampir
>
> Thanks in advance
>
> Regards
> Maknawiyah