Mungkin seperti ini

*From:* belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]

*Sent:* Friday, April 13, 2018 10:41 AM
*To:* belajar-excel@yahoogroups.com
*Subject:* Bls: [belajar-excel] Penggunaan formula SUMIF untuk data
Horisontal

sangat bisa, bila anda terbiasa menggunakan fungsi sumif ini yang biasa nya
kebawah jadi kesamping saja utk range dan sum range nya..

silakan di coba...

br,

odong nando

------------------------------

*Dari:* "Wahyu Eko abi_esc...@yahoo.com [belajar-excel]" <
belajar-excel@yahoogroups.com>
*Kepada:* belajar-excel@yahoogroups.com
*Dikirim:* Jumat, 13 April 2018 10:29
*Judul:* [belajar-excel] Penggunaan formula SUMIF untuk data Horisontal [1
Attachment]

Assalamu alaikum Wr. Wb.

Saya ingin meminta bantuan ke teman teman Be Exceler tentang penggunaan
Formula SUMIF untuk data Horisontal. BIsa atau tidak? Saya mengalami
kendala mengenai hal tersebut. saya harap teman2 be Exceler bersedia untuk
membantu.

File Terlampir.

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih..

Wassalam.

  • Bls: [belajar-exc... odong nando odongna...@yahoo.com [belajar-excel]
    • RE: [belajar... 'M.Ade Alfarid' q...@kkmi.co.id [belajar-excel]
    • Re: Bls: [be... ghozi alkatiri ghozialkat...@yahoo.co.id [belajar-excel]