Hai Jaka,Di kompi saya bisa.Waktu buka Excel sdh klik Enable Editing ? Ini
adalah default Protected View dari Excel, kalau ga salah mulai 2010 ke atas.
Di kompi saya, awalnya keluar #Name...setelah klik Enable Editing maka
terbilangnya akan muncul.
Salam,
HK

    On Friday, 13 April 2018, 10:39:24 AM GMT+7, Kamirin Faqoth