Dear Master Nang Agus,

Terimakasih banyak atas respon dan rumus yang powerfulnya ^_^,

Tapi untuk yang achievement (%) itu konsepnya adalah pencapaian anggarannya
pak, jadi untuk *Mar18 Actual* itu di bandingkan dengan *Mar18 Budget *ada
berapa persen pencapaian thd anggarannya.

Contoh : Mar18 Actual                          = 50
              Mar18Budget                          = 100
              Achievement/pencapaiannya = 50%

Mohon bantuan rumus dari master Nang Agus :)

Best Regards,

*Gama*

Pada 5 Mei 2018 07.52, NangAgus nanga...@gmail.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

> Dear Gama,
>
> mungkin dapat menggunakan formula:
>
> ABS((C4-B4)/B4)*((B4<C4)*2-1)  dan
>
> ABS((E4-C4)/C4)*((C4<E4)*2-1)
>
> Regard
>
> NangAgus
>
> On 5/4/2018 2:11 PM, gama ancol gama.an...@gmail.com [belajar-excel]
> wrote:
>

> Dear Para Master Excel,
>
> Selamat siang,
>
> Saya newbie mau bertanya bagaimanakah rumus untuk menghitung pertumbuhan
> (%) dan pencapaian (%) atas Net Income
>
> Berikut ini saya lampirkan filenya ^_^

> [...]

Kirim email ke