Mr. Kid,Saya sdh coba pada Sheet Stock Akhir, mis. untuk item C yang tidak ada
pembelian, tapi kolom BELI tetap tidak keluar.Akibatnya Qty Akhir dan Nilai
Akhir menjadi Error.
Mohon petunjuk lebih lanjut.Terima kasih.
Salam,HK

   ----- Forwarded message ----- From: hendrik karnadi
<hendrikkarn...@yahoo.com>To: belajar-excel@yahoogroups.com
<belajar-excel@yahoogroups.com>Sent: Tuesday, 15 May 2018, 6:04:53 AM
GMT+7Subject: Re: [belajar-excel] Perubahan Tampilan PivotTable
 Terima kasih Mr. Kid.
Salam,HK

Sent from Yahoo Mail on Android

  On Tue, May 15, 2018 at 5:40, 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com