Selamat malam Pak Hendrik,

Terima kasih atas masukannya.
Boleh bantu bagaimana cara menggunakan volatile? Bolehkah dibantu dengan
memberikan contoh?
Tentang rumus achievement sptnya belum ada ya pak?
Juga mohon maaf baru sempat melihat email ini dan saya melihat bapak menunjuk
ke email Mr. Kid, sepertinya saya belum dapat balasan dati beliau .

Salam,
Tri

Sent from my iPhone

  • [belajar-excel] P... Tri Herdianto triagun...@yahoo.com [belajar-excel]