Assalamualaikum warahmatullah,
Dear MTs. Nurulhidayah,
Mohon maaf, jawaban kemarin salah karena kebodohan saya.
menurut Henri Sekaladi di sini <https://www.youtube.com/watch?v=OUTnGzWKgLI>
file option dan file exit dapat di nonaktifkan dengan cara:

<commands>
<command idMso="ApplicationOptionsDialog" enabled="false" />
<command idMso="FileExit" enabled="false" />
</commands>

Wassalamualaikum warahmatullah
Agus