Dear Febri,
Mungkinkah seperti terlampir contoh dimaksud?
Pada sheet1 KLik Input Data, akan muncul form sederhana untuk nama dan alamat. Jika di klik OK maka nama dan alamat akan disimpan pada sheet1, sheet2, sheet3 dan sheet4. Macro dibuat sangat sederhana agar mudah dipelajari. (karena macro tersebut dapat disingkat) lebih lengkapnya belajar mulai dari sini, <http://b-excel.blogspot.com/2013/06/belajarvba-000-kenalan.html>
baca pelan-pelan resapi lalu praktikkan. jika ada kendala kirimkan ke milis
Selamat belajar
Regard
Agus