Selamat pagi semuanya,

Pak Kid, menyambung jawaban excel yang di kasih oleh Pak Kid, tolong di
bantu untuk pertanyaan saya ya Pak :

1. Di formula ini " =[GrossIDR]/max(DT_RATE[RATE]) " fungsi Max itu untuk
apa ya Pak ? setau saya fungsi itu untuk menemukan nilai terbesar dalam
satu range, apakah ada fungsi lainnya ?

2. Untuk OLAP sendiri, dalam kondisi seperti apa OLAP ini cocok untuk di
pakai Pak ? apakah dengan menggunakan Power pivot sudah otomatis menggunkan
OLAP juga ?

Terima kasih untuk bantuannya

  • Re: [belajar-exce... Stephen Saputro stephensapu...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... Stephen Saputro stephensapu...@gmail.com [belajar-excel]