selamat sore

saya coba menggunakan formula if & sumifs dan range tanggal yg pernah di
ajarkan Mr Kids
mungkin formulanya agak panjang, bisa disingkat dgn If And.  untuk
menghilangkan False, bisa mensisipi dengan iferror
atau Master2 bisa memberikan formula lain yg lebih simple

wassalam
pcl

Pada tanggal Sel, 6 Nov 2018 pukul 16.05 Febri Ulan febriula...@gmail.com