Dear master Excel

Mohon bantuannya..

saya memiliki data pembukaan cabang. dimana dari data tersebut saya ingin
menampilkan level risiko cabang tersebut, dengan parameter cabang yang baru
buka 2 tahun dan performance cabang dibawah sama dengan 90% maka level
risikonya "High". 90% sampai dengan 99,99% "Moderate", dan 100% "Low".
cabang yang sudah lebih dari 2 tahun level risikonya "Low".
(Seperti terlihat pada contoh di Attachment)

berikut parameternya :

Cabang baru buka 2 tahun (2017 & 2018) :
*<* 90%                           = "High"
90% > x *<* 99,99%        = "Moderate"
Cabang > 2 tahun         = "Low"

Terima kasih sebelumnya Master atas bantuannya

Wassalam
Muhabka

  • [belajar-excel] level risiko... Abid Kausar muha...@gmail.com [belajar-excel]

Kirim email ke